Pengagum Rahasia Itu

Okesip. gue sedih. postingan gue yang Pengagum Rahasia itu.... kehapus :') padahal gue seneng ada yang komentarin :') udah gue balikin pake cara-cara yang di gugel tetep aja ngga bisa :') berhubung gue ngga punya file di word. gue copas dari gugel tapi tetep aja itu hasil postingan gueee :') nah ini gue repost lagi ya.



Patah hati. Orang mana yang ngga pernah ngalamin patah hati? Nanya soal rasa, kali ini bukan mie sedap jagonya. Rasanya ngga enak banget, sakit banget, kecewa banget, kesel banget, sedih banget, campur aduk macem nasi campur. patah hati pastinya ngga cuma dialamin satu dua kali doang, bisa aja berkali-kali. Kecuali buat orang yang trauma atau fobia sama patah hati.

Patah hati biasanya paling banyak terjadi pada kalangan pengagum rahasia atau bahasa internasionalnya secret admirer. Ada beberapa orang yang senang dengan profesi ini. Walau harus menanggung banyak resiko. Tapi ya;

Setiap perbuatan ada resiko yang harus ditanggung. Meskipun rasanya seperti ditusuk ribuan pedang. Itu sudah jadi tanggungan atas perbuatan yang telah diperbuat.


Kali ini gue acungin ibu jari tangan gue ke atas buat para pengagum rahasia yang jumlahnya saat ini berbanding lurus dengan pesatnya angka jadian. Mereka berani ambil resiko. Ambisi mereka kuat. Dan perjuangannya lebih kerazzaa. Okesip ini gue muji diri sendiri. Iya, gue juga ikut bagian dari kalian para pengagum rahasia. Yang namanya secret admirer semuanya serba dalam diem, serba sendirian. Gue sering ngalamin kaya ginian; seneng sendiri, sedih sendiri, nangis sendiri, jungkir balik sendiri, salto sendiri. Kurang mandiri apa sih gue? Kalo pun ngga berani ngungkapin semuanya gue rasain serba dalam diem. Kurang pendiem apa sih gue? uh..


Itu udah jadi istilahnya makanan pokok buat para pengagum rahasia ini. Sisi ruginya jadi pengagum rahasia adalah ketika dia tidak mampu mengungkapkan rasa yang seharusnya disampaikan agar mendapat feedback yang dia harapankan.

Namun, harapan hanya tinggal harapan. Harapan tidak selamanya sejajar dengan kenyataan. Dan nilai sebuah harapan tentunya lebih tinggi dan lebih indah dari kenyataan.

Sang pengagum rahasia hanya bisa mengungkapkannya dalam diam. Terkadang para pengagum rahasia berusaha mencari sebuah media yang dapat menyampaikan rasa-nya yang tentunya secara tidak langsung tidak ke titik utamanya. Yang sering terlihat adalah dalam bentuk tulisan. Ngga heran kan kalo lo pada sering liat tulisan yang galau galau mulu. Contohnya aja kaya mbak dwita haha. Tiap hari ngetweets galau mulu, ngga aus mba? -_-

Gue juga sering nulis tulisan yang macem kek gitu, gue sering nulis sajak. Rasanya adem kalo lagi galau eh tau-tau bisa nulis yang ngga beda jauh sama tulisan-tulisan yang udah senior. Apainihaha-_- Gue sering nulis sajak di akun tumblr gue. Walaupun gue juga sering reblog tulisan orang, ya namanya juga masih belajar. pfff
Nah, berbahagialah kalian sebagai pengagum rahasia. Kenapa? Karena biasanya pengagum rahasia itu sering galau. Dari kegalauan itu kalian bisa ngehasilin karya tulisan yang ngga terduga, gue pernah ngalamin kaya gini. Trust me. It works. Tapi yakeles kalo lo nulis. Kalo kagak nulis ya ngga ngehasilin apa-apa. Coba aja deh. Dengan gitu lo ngga perlu buang airmata lo buat nangis gara-gara galau itu. Mubadzir brohh! Ngga guna kan nangis kaya gitu.

Buat kalian para secret admirer, ngga perlu minder deh megang predikat itu.

Selain nanggung resiko sebenernya ada hal yang ngga terduga yang bakal terjadi di balik itu. : )

Okesip, udahan dulu celotehan gue kali ini. Babai~~ 



10 comments:

  1. Kok bisa kehapus? Gimana ceritanya?
    Dan aku pernah juga jadi pengagum rahasia anak kelas sebelah. Hahaha jadi pengen ketawa sendiri gimana alaynya dulu setiap kali ngga sengaja papasan terus disenyumin balik. Huah semacam anugerah terindah. Biarpun lama-lama sakit perasaan juga ketika akhirnya dia menemukan tambatan hatinya yang kemudian putus dua minggu kemudian. Pfft.. Tulisan ciamik nih :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh mungkin kehapus kali ya :') tapi gue ngga ngerasa ngehapus. huaaa
      iya tuh bagai anugerah terinadah. waah, sabar ya dia mungkin ngga menyadari keberadaanmu. jadi, sekarang harus move on yaa. jangan sedih pokoknyaa :)
      terimakasih :D

      Delete
  2. kalo gue lebih suka jadi overt fans daripada secret admirer :D

    ReplyDelete
  3. soalnya lo kan cowok kak :') cewek terlalu sulit buat memulai :'

    ReplyDelete
  4. "hari ini kulihatmu lagi berjalan didepanku sungguh manisnya,
    hari ini kulihatmu lagi tersenyum manis oh sungguh indahnya
    sejak bertemu ku branikan diriku tuk menatap wajahmu
    tersipu malu berbinar mataku, bermekaran bunga hatiku"

    hei kau...lihatlah aku disini,
    hei kau.. kapankah kau kan tersadar
    bahwa ku tlah lama menjadi secret admirermu" :D

    ReplyDelete
  5. saat kau mulai menjauh, saat itu pula aku mulai dihantui rasa khawatir dan rasa takut akan kehilanganmu muncul begitu saja. bahkan aku tak sempat memiliki hatimu. *galau </3

    ReplyDelete
  6. Gue juga nulis sajak di tumblr, tapi masih cupu .
    Btw, selamat berjuang atas rasa yang didapatkan sendiri yak. :p

    ReplyDelete
  7. gue juga masih bau kencur kok, asal pede aja sih :3
    haha, makasih yaa! :D

    ReplyDelete
  8. hehee, keren juga artikelnya, salam kenal yaa!

    ReplyDelete
  9. Kak Sugih : Ihhhh makasih :3 yeampun seneng deh. salam kenal juga ^^

    ReplyDelete

Hai, pembaca! Terimakasih udah berkunjung ke blog ini dan berminat buat baca postingannya. Demi kesejahteraan bersama, alangkah baiknya kalo kalian meninggalkan jejak, berupa komentar. Karena komentar kalian bagaikan nutrisi untuk penulis. Mohon untuk berkomentar dengan seperlunya saja. Sekian.

Salam,

Delsi Ulfayani