LIBURAN (Oh God Why)


Selamat pagih efribadi.
Yey. akhirnya, gue bikin blog (lagi).hehe
ya, ini udah keberapa kalinya gue bikin blog. gatau kenapa gue suka banget ngehapusin blog gue yang udah lumayan penuh sama tulisan samar kaga jelas gue nulis apaan. bikin gue ilfeel jijik gelii liat tulisan sendiri macem cabecabean. semoga blog ini ngga bakal gue hapus lagi. gue udah khilaf ngehapusin blog mulu.

btw. ini liburan ya. gatau kenapa gue seneng sekaligus sedih kalo udah jaman jamannya liburan. senengnya jauh dari yang namanya jadi dunia pelajar. yang harus tunduk sama tugas-tugas. sedihnya ya, jadi lumutan di rumah. gue emang jarang banget liburan. kalo udah liburan dan cuma diem di rumah ya paling bisanya jelajah dapur sama ruang tengah buat nyalain tivi.



semenjak liburan temen sejati gue cuma hp, laptop, sama tv. sumpah setia banget. gue juga jadi hapal acara tv di tv yang bakal gue tonton. gue juga pindah profesi jadi stalker yang sebenernya gue ngga suka ngestalkin orang secara berkepanjangan. gue sering ngestalk gebetan gue yang gatau kabarnya sekarang. kalo diibaratin minum obat gue udah overdosis mungkin. miris. dan sebelum liburan gue juga udah siap-siap buat koleksi (baca: ngemis) film dari berbagai kalangan di sekolah. gue dapet 10 lebihan film. hehe.




enaknya liburan tuh dikangenin temen hehe, nyatanya gue di sms sama oknum F yang katanya "gatau kenapa,jadi kangen kalian". ya walaupun bukan tertuju buat gue doang soalnya kita sahabatan 4 orang. mungkin smsnya di-ke-banyak-in ke kontak-kontak yang di tuju. hehew.
kenapa gue bangga banget dikangenin orang sih? keliatan jomblo banget kan /,\ kaga ada yang pernah ngangenin sebelumnya.hhh


gue envy banget sama temen-temen twitter gue yang udah ngetweet cem gini; otw, selamat pagi dari Bandung, selamat pagi dari Jakarta, selamat pagi dari Jogja, mungkin minggu atau senin udah balik lagi. ceilaah udah mau balik, nah gue pergi aja belon udah selese aja tuh liburan -_-

tapi seketika gue inget kata walikelas gue yang bilang "isilah liburan dengan kegiatan yang bermanfaat" alhamdulillah liburan kali ini gue udah nyempetin buka buku EKSAK buat baca-baca materi buat smt 2. iya, BUKU EKSAK. tuh gue tulis dua kali biar mantep bacanya, rajin kan gue?; gue juga jadi rajin olahraga soalnya gue tau diri kalo gue kurang tinggi. hm. selain itu gue juga lagi nabung ngumpulin duit buat KW (baca: Karya wisata) tar bulan April ke BALI. iya, ke BALI. tuh gue tulis dua kali lagi. tiap hari gue tetep dapet uang saku; walau pendapatan uang saku liburan menurun daripada waktu pendapatan hari kerja (sekolah). gue syukurin. seenggaknya selama liburan udah ada tabungan :3
gue rasa yang gue lakuin itu juga bermanfaat; bukan cuma orang-orang yang ngeluarin duit buat dapet sesuatu yang bermanfaat.

jadi menurut gue;
liburan ngga selalu ngeluarin beberapa lembar duit buat hal-hal yang bermanfaat atau yang berbau menyenangkan. sedangkan kalau secara logis, masih banyak kegiatan yang bermanfaat yang bisa kita lakuin tanpa ngeluarin duit tapi ngumpulin duit.

yap, segini dulu celotehan dari gue. babai!

0 Komentar:

Hai, pembaca! Terimakasih udah berkunjung ke blog ini dan berminat buat baca postingannya. Demi kesejahteraan bersama, alangkah baiknya kalo kalian meninggalkan jejak, berupa komentar. Karena komentar kalian bagaikan nutrisi untuk penulis. Mohon untuk berkomentar dengan seperlunya saja. Sekian.

Salam,

Delsi Ulfayani