Hari Pertama Ketemu Temen-Temen (Baca: Sekolah)



Haihaai, selamat soreeh.

Gimana nih hari pertama sekolah?. Bete? Sama. Ngebosenin? Sama. Ada moodbreaker? Sama. Selamat! Kalian terjebak dalam suasana menyebalkan di hari senin. Beruntunglah kalian ngga sebatang kara yang ngerasain paitnya di hari senin. Gue juga. 

Ceritanya tuh pas berangkat sekolah tadi gue kaget, soalnya sekolah gue jadi ngga ada keramiknya. Maksud gue sedang dalam proses upgrade deng. Haha. Mana mungkin sekolah kece gue ngga ada keramiknya. Hm.

Setelah kaget, gue ke kelas. Gue baru sadar kalo ada yang baru di kelas, yap perlengkapan di kelas nambah. Gue ngga terlalu seneng sih. Hehe.

Dan saat-saat yang tidak diharapkan pun tiba. Upacara. males banget kan. Tapi semales-malesnya murid pasti tetep aja bawa topi dan kelengkapan seragam di hari senin biar ngga kena hukum. Tambah malesin soalnya. Skip sampe amanat. 

gue shock denger amanat kepala sekolah. Soalnya bakalan ada peraturan baru di upacara yang akan dan akan mendatang gatau kapan, kalo yang jadi petugas upacara bukan anak ekskul paskib lagi melainkan bergilir tiap kelas. Seketika gue mual. Yaelah pak, udah bete jadi peserta upacara sekarang malah naik tingkat jadi petugas upacara. Yakeles lama-lama persentase anak bolos upacara bakal melonjak tinggi. Rawwrrr.

Setelah upacara gue melongo bareng sama temen-temen sekelas. Sampe bel pulang bunyi. Sekian.

Nah cuma itu aja yang pengen gue celotehin. Ngga penting dan ngga bermutu. *usap umbel*

0 Komentar:

Hai, pembaca! Terimakasih udah berkunjung ke blog ini dan berminat buat baca postingannya. Demi kesejahteraan bersama, alangkah baiknya kalo kalian meninggalkan jejak, berupa komentar. Karena komentar kalian bagaikan nutrisi untuk penulis. Mohon untuk berkomentar dengan seperlunya saja. Sekian.

Salam,

Delsi Ulfayani