Tahun Baru(an)

selamat sore. haha gue balik lagi. gatau kenapa gue pengen aja ngeblog (lagi). mungkin karena postingan gue masih keitung jari. iya, gue anak spamming B-) asal kalian tau spamming itu nama kelas gue. hakhak

etapi gue nggatau pengen bahas paan. wks. palingan kalo liat keadaan, gue cuma bisa nulis tentang taun baruan. ya taun baru udah di depan mata. Alhamdulillah :)

taun baru; yap! gue jarang loh taun baruan di luar rumah. maklum anak rumahan. iya gue anak rumahan. puas?. gue ngga suka aja liat suasana malem taun baru yang ramenya kebangetan. berhubung rumah gue deket sama alun-alun kota, gue udah ngerti suasana di luar rumah bakal kaya apa dalam sekejap mata memandang dari balik jendela. |apaini|





tiap malem taun baruan pasti jalan depan rumah pasti sesek bet kaya hati gue ngeliat gebetan gue yang sekarang ngga ada kabar :'). iye sesek penuh sama kendaraan bermotor. bicara kendaraan bermotor; pastilah ada motor ada juga yang nyetir. dan kebanyakan yang make motor itu anak muda yang sok gaul. kenapa gue bilang sok gaul? yii soalnya mereka pake motor modifikasi yang wujudnya melahirkan spesies baru dan belum terbukti di ITB dan IPB.

hasil modifikasi inilah yang gue ngga suka. kadang suara knalpotnya jadi suara giant yg di doraemon pas lagi nyanyi. brisik sebrisik brisiknya orang yang bener bener brisik. udah gitu, ditambah pake suara terompet yang suaranya bikin kuping ngilu. syukur bnget yang ditiup bukan sangkakala malaikat isrofil.

beda sama gue yang diem aja di rumah bareng keluarga. makan-makan. nonton acara tv. udah deh habis itu tidur. dan malemnya tinggal liat kembang api yang dinyalain di pusat alun-alun dari jendela kamar. lumayan lama lah. hehe. ada untungnya kan rumah deket alun-alun.

dan menurut gue; tahun baru ngga sewajibnya dirayain di luar rumah pake acara hura-hura. gue juga ngga bilang taun baruan di luar rumah itu haram. ngga, itu salah. tergantung sama individunya sih, bisa aja di rumah macem gue. asal lo tau yang nyenengin ngga semuanya harus rame-rame. percuma di keramaian tapi dalem ati ngerasa sendiri. itu yang namanya kesepian. nah di rumah kan bisa jadi ajang tuh buat ndekatin diri sama keluarga atau sama Allah dengan cara syukuran salah satunya. gue yakin ada rasa bahagia yang ngga bakal lo temuin di tempat lain selain tempat berteduh lo dari waktu lo kecil-- rumah. :)

asal kalian tau, gue bangga jadi anak rumahan! gue ngga peduli sama mereka-mereka yang bilang gue cupu dan ngga gaul :3

dan buat kalian yang baca tulisan ini happy holiday and happy new year eaa.

0 Komentar:

Hai, pembaca! Terimakasih udah berkunjung ke blog ini dan berminat buat baca postingannya. Demi kesejahteraan bersama, alangkah baiknya kalo kalian meninggalkan jejak, berupa komentar. Karena komentar kalian bagaikan nutrisi untuk penulis. Mohon untuk berkomentar dengan seperlunya saja. Sekian.

Salam,

Delsi Ulfayani