Tahun Baru, Tampilan Baru


haihai.

maaf ya, hari ini blog gue ini gue privasiin :3


soalnya, seharian ini gue habis bersihin ini blog dari sarang laba-laba juga eek kotoran nyasar yang nemplok di pojokan dan sekitar blog gue. gue geli ngliatnya. dan gue juga habis renovasi ini blog. biar (ngga) anti-gempa-dan-tsunami.
ini tampilan baru dari blog gue. ada headernya haha. masih kasar. masih simple. maklum masih belajar. tar kalo ilmu gue nambah gue bagusin lagi. aamiin.

semoga kalian kalian yang nyasar betah ya sama blog gue ini. hehe
yak! udah sih. itu aja sih celotehan gue. baaiii~

Tegal, Jawa Tengah. 1 Januari 2014. 18:26 WIB

0 Komentar:

Hai, pembaca! Terimakasih udah berkunjung ke blog ini dan berminat buat baca postingannya. Demi kesejahteraan bersama, alangkah baiknya kalo kalian meninggalkan jejak, berupa komentar. Karena komentar kalian bagaikan nutrisi untuk penulis. Mohon untuk berkomentar dengan seperlunya saja. Sekian.

Salam,

Delsi Ulfayani