Lomba Matematika Fisika - Matematika Ekonomi

Hai, berhubung gue anak yang katanya baik gue ikut promoin kegiatan taunan di sekolah gue. ya walaupun gue bukan anak osis. jadi ceritanya, gue emang sekarang ngga aktif-aktif banget ikut organisasi selama gue di SMA. gue lebih suka di rumah barengan sama kawan sejati gue; tugas-tugas sekolah. gara-gara kawan sejati itu gue jadi anak rumahan B-) tapi gue nyaman kok. wks. oh ya balik lagi ke topik awal. iya, ceritanya gue mau ngasih info juga nawarin ke kalian tentang kegiatan ini.

Emang kegiatannya apaan, del?

kegiatannya itu yang berhubungan sama pelajaran yang ngga semua pelajar mencintainya *sedih gue*. tapi bikin ngiler kalo lagi barengan sama itu pelajaran. selain ngiler itu pelajaran bikin greget banget, sampe-sampek bisa nimbulin efek samping migrain sampai kematian mual-mual. nah, gimana udah tau belon pelajaran apaan? gue kasih inisialnya aja ya. pelajaran-pelajaran itu adalaaah;

f*i*s*i*k*a.
m*a*t*e*m*a*t*i*k*a.
e*k*o*n*o*m*i

pasti udah pada tau kaaan. gampang banget gila nebak inisialnya.
jadi, kesimpulannya kegiatan yang bakal diadain sama sekolah gue itu Lomba Matematika Fisika & Ekonomi (MAFIS-MAKOMI).


Siapa aja yang boleh ikut, del?

Lomba ini diadain buat grup tingkat SMP se - Karesidenan Pekalongan dan Kotif Purwokerto. jadi buat temen-temen yang tinggal di perancis ngga bisa ikutan lomba ini. maaf ya :(

buat kalian anak SMP yang tinggal di Karesidenan Pekalongan dan Kotif Purwokerto bisa ikutan :D

Oh ya, lomba ini bukan individual kok. jad, maksimal pesertanya itu dua. jadi kalian featuring-an bareng ngerjain soal-soalnya. kalian bakal seru-seruan bareng sama pasangan dan ngga menanggung beban hidup seorang diri. ini keuntungan loh buat yang JOMBLO, sekalian modusin temen. iya, pasangannya bebas mau cewe atau cowo atau bencong.

Kapan pendaftarannya dimulai, del?


udah kok, kemaren baru aja dibuka dengan sah.

Bayar ngga nih, del?

hidup ini udah masuk ke nongratiszone (apaini!!??!). semua serba pake duit, lo boker aja bayar. bisa-bisa ngupil sekarang kudu bayar. dih.
oh iyaa, balik lagi. kegiatan ini pake pembayaran buat pendaftarannya. ini per grup yaa bayarnya. IYA PER GRUP. tapi kalian ngga bakal nyesel. sumpah, gue ngga boong. makanya buruan daftar! gue maksa! hh.

dan berhubung gue taunya ngga secara keseluruhan. kalian bisa aja nyasarin diri kalian ke facebook MAFIS-MAKOMI juga twitter MAFIS-MAKOM. kalian ngga usah takut nyasar ke sana. banyak anak cakep kok siapa tau jodoh. hehe.


ohh ya, kalian bisa pelototin video ini di yutub buat cek penjelasannya kalo males baca. hm :3

segini dulu ya celotehan gue. jangan lupa ikutan ya! cheers~

0 Komentar:

Hai, pembaca! Terimakasih udah berkunjung ke blog ini dan berminat buat baca postingannya. Demi kesejahteraan bersama, alangkah baiknya kalo kalian meninggalkan jejak, berupa komentar. Karena komentar kalian bagaikan nutrisi untuk penulis. Mohon untuk berkomentar dengan seperlunya saja. Sekian.

Salam,

Delsi Ulfayani