#1 SUASANA BARU, RESOLUSI BARU

Assalamualaikum, gais.




Lama ya nggak buka blog. Mana lebaran udah kelar lagi. Lama bener gue ngetik ginian ya, dari (akhir) bulan Juli sampe (awal) bulan Agustus. Mohon maklum ya, jari tangan lagi perih buat ngetik di keyboard laptop T-T. Hehe.

Buat mengawali tulisan ini, gue dan kru blog yang bekerja mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri! Mohon maaf lahir bathin ya. Maafin Delsi kalo selama bikin postingan bikin kzl ati. Apa daya, gue cuma manusia biasa.

Selain itu, karena kemaren tanggal 1 Agustus gue mau ngucapin Dirgahayu ke 56 buat sekolah tercinta. SMA N 1 Tegal. Stay Gold, Glory, and Awesome! Makin tua jangan makin ngeselin ya! Lafya.

Sebentar, ini tanggal 2? Dan besok tanggal 3 terakhir libur. Iya, terakhir. Kalian semua tau? HUT RI dan Idul Adha bertepatan di hari minggu. Astaghfirullah sekali, bukan?. Maafkan adinda ya, telah membawa kabar buruk pada kakanda. #okesip #abaikan.

Sebentar lagi atau mungkin saat ini kita semua sedang atau bakal balik ke rutinitas sepeti sedia kala. Bukan cuma yang sekolah, buat yang kuliah balik kuliah, buat yang kerja balik kerja, buat yang nyekripsi balik lanjut bikin ((lanjut)), dan sebagainyaa. Buat gue kali ini, suasananya beda. Gue udah di penghujung kelas wajib sekolah, kelas 12. Rasanya campur aduk. Seneng iya, sedih iya, ragu iya, takut iya, pengen lari dari kenyataan iya.


Enjoy aja kali, dels!

Woi, enjoy pala lu peyang. Sebagian kakak kelas juga bilang kayak gini:

“Udah enjoy aja!” | “…”
“Nikmati aja deh!” | “…”
“Bikin ketagihan tau, dek!” | “…”

Ini nih #shitindonesiansays. Garis keras!

Iya. Gampang kan bilang gitu? Padahal pas gue masih 11, ngeliat kakak kelas 12 sliweran aja kayak ngeliat zombie hidup. Itukah yang dinamain enjoy? Parah.

Gue inget kata Kepsek pas upacara dahulu kala seminggu sebelum libur lalu, kalo kelas 12 itu cuma dapet jatah belajar di sekolah 8 bulan. Subhanallah. Sedangkan kalo gue itung, waktu buat BELAJAR doang itu nggak lebih dari 5 bulan. Alhamdulillah. Iya, itu belajar doang nggak pake acara tes-tes-an.

Saatnya gue bikin resolusi selama gue nanti ada di kelas 12. Ini dia 12 resolusi gue, cekidoth:
1.    Nurut orang tua sama guru.
2.    Nurut orang tua sama guru.
3.    Nurut orang tua sama guru.
4.    Rajin ibadah sama banyak doa.
5.    Rajin ibadah sama banyak doa.
6.    Rajin ibadah sama banyak doa.
7.    Rajin ibadah sama banyak doa.
8.    Jauhi sosmed & banyakin belajar.
9.    Jauhi sosmed & banyakin belajar.
10. Nilai bagus. Nilai bagus. Paham ilmunya! Paham ilmunya!
11. Lulus UN dengan nilai memuaskan.
12. Lulus SNMPTN/SBMPTN/test bertahap PTK.

Itu resolusi gue. Nggak muluk-muluk dulu biar kesampean semua. Mohon doanya semoga dilancarkan jalannya ya, kawan blogger! Aamiin.

Eh dels, itu jauhi sosmed kan ya. Kalo buat blog iya, kagak?

Tentu tidak. Untuk blog tercinta sendiri, kayak biasa gue bakal tetep nge-post. Yaa, taulah orang kadang gue ngeblog sebulan sekali. Maklum kagak ada yang mampir apalagi jadi silent reader. EH! Maksudnya maklum blogger murtad, gue. Tapi, liat aja ntar gue bakal tetep ngeblog seterusnya kok…. ....sebulan sekali. EHBEGIMANA? Hwhw. Ampun, kisanak!

Gue, Delsi Ulfayani. Sekian. Terimakasih.


Tegal. Jumat, 01 Agustus 2014.

2 comments:

  1. Semangat ya bikin post-nya, biar blognya makin rame. Jangan males2an, nanti jadi jomblo abadi, lho *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin! makasih udah jadi penyemangat gue ({}) astaga jahat bener. ati-ati karma. *eh

      Delete

Hai, pembaca! Terimakasih udah berkunjung ke blog ini dan berminat buat baca postingannya. Demi kesejahteraan bersama, alangkah baiknya kalo kalian meninggalkan jejak, berupa komentar. Karena komentar kalian bagaikan nutrisi untuk penulis. Mohon untuk berkomentar dengan seperlunya saja. Sekian.

Salam,

Delsi Ulfayani